Lowongan Kerja SMA Asuransi Sinarmas

Lowongan Kerja SMA Asuransi Sinarmas
Lowongan Kerja SMA Asuransi Sinarmas - PT Asuransi SinarMas merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa asuransi, produk dan jasa. PT Asuransi SinarMas memiliki beberapa produk seperti; accident and health, motor, bonding, fire and allied perils, marine, casualty, engineering, dan miscellaneous. PT Asuransi SinarMas telah memiliki 30 kantor cabang, 45 kantor pemasaran, 4 agency. dan 1 syariah. PT Asuransi SinarMas perusahaan asuransi profesional dan terpercaya dengan memberikan nilai yang berarti kepada nasabah, perusahaan reasuransi dan pemegang saham.

Asuransi Sinarmas memberikan perlindungan terhadap kerugian finansial yang dilakukan oleh pihak penanggung terhadap tertanggung. Beberapa produk Asuransi Sinarmas diantaranranya; simas mobil, simas rumah hemat++, simas travel, simas sehat, simas marine cargo dan simas cancer insurance. Saat ini,perusahaan PT Asuransi Sinarmas kembali membuka Lowongan Kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 SMA Asuransi Sinarmas

Surveyor
Persyaratan:
  1. Pria
  2. Pendidikan SMA/SMK/D3/S1 Teknik Mesin/Otomotif
  3. Memahami mesin dan kendaraan
  4. Memiliki integritas yang tinggi
  5. Pekerja keras dan rajin
  6. Penempatan: Jawa Barat
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 SMA Asuransi Sinarmas, segera kirim Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4x6 ke alamat berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop melalui alamat di bawah ini:

PT Asuransi Sinar Mas
Plaza Simas
Jl. H.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250
No. Telp : (021) 390 2141
Email: recruit@sinarmas.co.id
atau www.sinarmas.co.id/career
Detail informasi Lowongan ini silahkan Lihat disini

Related Posts:

0 Response to "Lowongan Kerja SMA Asuransi Sinarmas"

Posting Komentar